3 min read

Indomie Hype Abis, Rasa Kebab Bercampur Rendang lebih Nendang

Indomie Hype Abis, Rasa Kebab Bercampur Rendang lebih Nendang
Indomie Hype Abis, Mi Goreng Rasa Kebab Rendang

Sekali lagi para pecinta Indomie dibuatkan varian baru oleh salah satu produsen mie instan raksasa di Indonesia yang juga sudah go internasional juga. Kali ini, indomie mengembangkan resep baru dari rasa rendang yang menjadi salah satu resep yang dicintai oleh para penggemarnya selama ini.

Indomie Kebab Rendang

Awalnya, saya ingin membeli Kebab Rendang ketika pertama kali muncul di toko online official Indomie di Tokopedia. Tetapi karena kesibukan dan lain hal, saya menunda membeli dan mencicipi Kebab Rendang hingga pada akhirnya saya menemukan Kebab Rendang di Indomaret dekat rumah. Tentunya, langsung saya borong semua yang ada di rak etalase.

Seperti biasa, satu porsi Indomie buat saya adalah dua bungkus. Jadi kali ini pun, saya akan langsung memasak dua bungkus sebagai sarapan pagi. Mari kita cek dulu apa saja yang ada di dalam satu bungkus Indomie Kebab Rendang.

Dua Bungkus Indomie Kebab Rendang

Desain kemasan Indomie Kebab Rendang menyerupai desain kakaknya, Indomie Rendang, dengan dominan warna ungu dan sedikit perbedaan kesan kriuk warna jingga sebagian. Setelah membuka bungkus Indomie, di dalamnya terdapat satu porsi mie instan beserta bumbu bumbu antara lain bumbu bubuk, kecap dan bumbu rendang basah, serta bahan pelengkap kriuk kebab.

Cara memasak cukup mudah dan sama seperti resep Indomie lainnya. Saya akan coba jelaskan pada foto dan video di bawah ini.

Rebus Mie Instan pada air mendidih
Aduk rata supaya matang sempurna
Sembari menunggu mie matang, siapkan bumbu bumbu ke dalam piring makan
Kira kira 3 - 5 menit, tiriskan mie yang sudah matang
Tiriskan mie yang sudah matang
Tuangkan mie ke dalam piring dan aduk mie hingga bumbu tercampur sempurna
Taburkan kriuk pelengkap dan Indomie Kebab Rendang siap untuk disajikan

Untuk rasanya, Indomie Kebab Rendang ini mirip dengan Indomie rasa Rendang tetapi lebih gurih dikarenakan tambahan kriuk pelengkap.

Indomie Kebab Rendang dapat menjadi salah satu varian yang bisa dinikmati jika teman teman merasa bosan dengan rasa Indomie original yang selalu nagih di setiap sruputannya. Salam Indomie dan sampai jumpa lagi pada tulisan selanjutnya!